Korea Open 2019: Kejutan, Ganda Putri Unggulan 1 Jepang Dipulangkan Ganda Putri 'Gurem'

Kamis, 26 September 2019 09:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Chang Ye Na dan Hye Rin Kim, ganda putri Korea Selatan kembali menjadi buruk untuk pasangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di Korea Opeb 2019. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Chang Ye Na dan Hye Rin Kim, ganda putri Korea Selatan kembali menjadi buruk untuk pasangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di Korea Opeb 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri nomor 1 dunia asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, lagi-lagi harus menelan nasib sial di Korea Open 2019.

Ya, unggulan 1 asal Jepang tersebut lagi-lagi harus bertekuk lutut di hadapan ganda putri 'gurem' yang juga telah mempermalukan mereka di China Open 2019.

Lagi dan lagi, pasangan Kim Hye Rin/Chang Ye Na sukses menjadi mimpi buruk bagi Mayu/Wakana pada pertandingan babak kedua Korea Open 2019, Kamis (26/9/19) hari ini.

Bertanding di Incheon Ariport Skydome, Korea Selatan, pasangan Chang/Kim sukses merebut game pertama lebih dulu dengan skor 21-16 atas pasangan Jepang.

Di game kedua, mereka agak sedikit lengah, hingga membuat pasangan Mayu/Wakana sukses mengambil alih game kedua dengan skor 21-17 atas Chang/Kim.

Berstatus sebagai tuan rumah, Chang/Kim yang ogah kalah di hadapan pendukungnya sendiri lantas langsung tancap gas di game ketiga dan hasilnya mereka menang dengan skor 21-14 atas Mayu/Wakana.

Kemenangan ini pun secara otomatis membuat head-to-head mereka berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan pasangan Chang/Kim yang juga telah mengalahkan di turnamen yang diselenggarakan di Negeri Tirai Bambu.