Link Live Streaming Korea Open 2019 Hari Ini: Fajar/Rian vs Li/Liu

Sabtu, 28 September 2019 10:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Humas PBSI
Fajar dan Rian sukses melaju ke semifinal China Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Fajar dan Rian sukses melaju ke semifinal China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan 2 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Korea Open 2019 di babak semifinal, Sabtu (28/09/19) bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Turnamen yang sudah mulai bergulir sejak Selasa (24/09/19) hingga Minggu (29/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 500 yang akan diselenggarakan di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

Di sektor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto yang sukses menumbangkan rekan senegara, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Secara head-to-head enam pertemuan mereka, twin towers berhasil menang sebanyak empat kali, sedangkan Fajar/Rian baru menang dua kali saja.

Di sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan berhadapan dengan unggulan empat asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di semifinal Korea Open 2019.

Dari pertemuan terakhir mereka di German Open 2019, Rinov/Pitha kalah dengan skor 12-21, 16-21 atas ganda campuran Thailand tersebut.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Korea Open 2019 secara langsung.

Tetapi, pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.