Momen Rally Tergila Fajar/Rian Saat Kalahkan Wakil China dan ke Final Korea Open

Minggu, 29 September 2019 09:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut rally tergila ganda putra Indonesia Fajar/Rian saat mengalahkan wakil China Li Junhui/Liu Yuchen di semifinal Korea Open 2019.

Pertandingan Fajar/Rian vs Li/Liu berakhir dengan skor 27-25 dan 22-20. Melihat angka tersebut, kedua lawan ini tampil begitu energik karena tak mau kalah.

Rally-rally panjang terjadi dalam sejumlah kesempatan. Beberapa kali penonton dibuat ketar-ketir akan aksi-aksi Fajar/Rian dan Li/Liu.

Diawali dengan servis yang dilakukan Rian Ardianto, aksi saling balas pukulan sempat terjadi dengan tempo yang sangat cepat sekali.

Li/Liu pun harus mati-matian untuk bisa menahan gempuran yang dilakukan Fajar/Rian ketika di gim pertama saat skor masih 16-14.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Rian sempat melepaskan sederet smash yang masih bisa dibalikkan oleh wakil China tersebut. Bahkan pada kesempatan yang sama Fajar Alfian juga melepaskan pukulan keras dari jarak dekat.

Akan tetapi usaha Fajar masih bisa ditahan Li/Liu. Namun ketika lawan hendak bermain di area sekitar net, pukulan Rian malah gagal melewati ke area lawan.

Bahkan sang komentator pun berujar kalau Li/Liu bermain bertahan disepanjang rally tetapi mampu mengeksekusi satu peluang matang.

Meski begitu perjuangan Fajar/Rian untuk bisa meraih gelar Super 500 pertama mereka di 2019 ini akan diuji oleh ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Fajar/Rian vs Kamura/Sonoda akan melangsungkan pertandingan final Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Minggu (29/09/19) waktu setempat.