Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019: Indonesia vs Uganda

Senin, 30 September 2019 15:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Timnas badminton Indonesia di kejuaraan dunia junior Copyright: © badmintonindonesia.org
Timnas badminton Indonesia di kejuaraan dunia junior

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Senin (30/9/19) hari ini di Kazan, Rusia, dapat disaksikan melalui live streaming.

Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 akan dimulai dengan kompetisi beregu lalu dilanjutkan dengan perorangan. Kompetisi beregu rencananya akan mulai digelar 30 September-5 Oktober 2019.

Sedangkan kompetisi untuk kategori perorangan akan digelar setelahnya. Di turnamen ini, Indonesia belum pernah meraih gelar juara dunia untuk kategori grup, kebanyakan gelar diraih oleh China.

Di edisi 2019, Indonesia yang diplot sebagai negara unggulan pertama berada di grup 1A bersama dengan Finlandia dan Uganda. Di hari Senin (30/9/19) ini, Indonesia akan memulai pertandingan perdananya melawan Uganda pukul 16.00 WIB.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Jadi Anda, bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia di babak penyisihan grup perdana melawan Uganda  secara livenya melalui akun youtube Dian Sport.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan Indonesia vs Uganda.