Bintang Muda Manchester United Ini Ternyata Idolakan Lee Chong Wei

Kamis, 3 Oktober 2019 19:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Pemain andalan Malaysia, Lee Chong Wei, menjadi idola bintang muda Manchester United. On Man Kevin Lee/Getty Images. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Pemain andalan Malaysia, Lee Chong Wei, menjadi idola bintang muda Manchester United. On Man Kevin Lee/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengaku sangat bangga karena dirinya menjadi idola pemain muda Manchester United, Daniel James.

Melalui akun di Instagram Kamis (03/10/19), Lee Chong Wei, memposting sebuah cuplikan berita yang menyebut Daniel James sangat mengagumi dirinya dalam sebuah wawancara bersama Stadium Astro.

Dalam wawancaranya tersebut, James mengaku selalu mengikuti rivaltas sengit antara Lee Chong Wei-Lin Dan, meskipun Chong Wei akhirnya lebih dulu gantung raket dari dunia bulutangkis pada pertengahan tahun ini.

“Sebuah kehormatan besar mendengar bahwa Daniel James berbicara tentang pertemuan kami di wawancaranya dengan Adam Carruthers,” tulis Lee Chong Wei.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on

Bak pucuk ulam tiba, Lee Chong Wei sendiri juga mengidolakan pemain 19 tahun Setan Merah. Hal ini terbukti dengan foto keduanya yang diunggah Chong Wei, ketika dirinya turut mengantri tanda tangan Daniel James.

Pertemuan mereka sebagai fans-idola sendiri berlangsung saat Manchester United berkunjung ke Singapura dalam rangkaian tur pramusim lalu.

Tidak hanya mendapat tanda tangan, Chong Wei juga menceritakan saat itu mereka mengobrol dan saling bertukar jersey sepak bola milik winger asal Wales itu dan jersey yang dikenakan Chong Wei ketika bertanding bulutangkis.

Pada postingannya itu, Chong Wei juga mendoakan agar James selalu sukses. Terutama ketika dia membantu pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Newcastle United untuk lanjutan Liga Inggris, Minggu (06/10/19).

“Kejarlah Ballon d’Or, teman! Juga, saya berharap yang terbaik saat melawan Magpies Minggu ini. St James Park bukanlah tempat yang mudah, mereka memiliki penggemar terbaik kedua di Inggris, setelah Manchester United tentunya,” lanjut Chong Wei.

Daniel James yang didatangkan ke Old Trafford dari Swansea pada musim panas ini terus unjuk ketajaman di awal Liga Inggris musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%