Link Live Streaming Semifinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019: Indonesia vs Thailand

Jumat, 4 Oktober 2019 20:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badmintonindonesia.org
Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Copyright: © Badmintonindonesia.org
Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil.

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Jumat (04/10/19) hari ini di Kazan, Rusia, dapat disaksikan melalui live streaming.

Usai sukses mengalahkan Hong Kong, Kamis (03/10/19) lalu, tim Indonesia akan menantang Thailand yang sukses tampil memukau di babak perempatfinal.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 akan berlangsung di Kazan Gymnastics Center, Rusia, mulai pukul 21.00 WIB (atau pukul 17.00 waktu Rusia).

Ini merupakan pertemuan kedua, Indonesia dengan Thailand setelah final Kejuaraan Junior Asia beberapa waktu lalu, dimana Bumi Pertiwi harus mengakui keunggulan Negeri Seribu Pagoda meskipun sempat leading 2-0.

"Di AJC kan kami nyaris menang dari Thailand, mudah-mudahan sekarang menang. Kami belajar dari pertemuan sebelumnya, kalau pertandingan belum berakhir ya harus siap terus. Kami optimis bisa mengatasi Thailand, asalkan anak-anak bisa yakin dan berani di lapangan. Untuk kekuatan, saya rasa imbang," ujar Susy kepada laman resmi PBSI.

Akan tetapi, Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Национальная федерация бадминтона России.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan Indonesia vs Thailand.

Link Live Streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.