Jadwal Final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Indonesia vs China

Sabtu, 5 Oktober 2019 10:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Sabtu (05/10/19) di Kazan, Rusia.

Belajar dari kesalahan di Kejuaraan Junior Asia beberapa waktu lalu, Indonesia akhirnya sukses revans atas Thailand di babak semifinal salah satu gelaran resmi BWF ini, Jumat (04/10/19) kemarin.

Meskipun skenario yang terjadi sedikit berbeda namun tetap sama di sektor ganda putri, Indonesia akhirnya memastikan kemenangan lewat sektor ganda campuran.

Adalah pasangan Indah Cahya Sari Jamil/Daniel Marthin yang menjadi penyelamat muka Indonesia. Pasangan dadakan tersebut berhasil mengalahkan duet tunggal putra dan putri nomor 1 dunia Thailand di ganda campuran.

Kesuksesan Indonesian tersebut pun membuat mereka akan kembali bertemu dengan tim Negeri Tirai Bambu di partai final hajatan resmi BWF ini.

Pertandingan Indonesia vs China di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 akan berlangsung di Kazan Gymnastics Center, Rusia, mulai pukul 17.00 WIB (atau pukul 13.00 waktu Rusia).

"Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik di final, dan bisa memenuhi target juara. Pokoknya yang penting main bagus dulu," kata Indah yang dikutip dari laman resmi PBSI.

Berikut jadwal pertandingan babak final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis hari ini, Sabtu(05/10/19).

Tim Indonesia vs China di Kazan Gymnastics Center, Rusia, pukul 17.00 WIB (atau pukul 13.00 waktu Rusia).