Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal Indonesian Masters Hari Ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 10:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas Pelatnas PBSI
Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta akan berlaga di semifinal Indonesian Masters 2019 melawan wakil China. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta akan berlaga di semifinal Indonesian Masters 2019 melawan wakil China.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Indonesian Masters 2019, Sabtu (05/10/19), di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Pertandingan babak semifinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 100 Indonesian Masters 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan lebih dari 7 wakil Tanah Air yang siap meraih tiket ke babak final.

'Perang Saudara' atau duel 'All-Indonesian Semifinal' harus terjadi di sektor ganda campuran, kala pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menghadapi rekan senegara, Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama.

Ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan, namun jika dilihat secara ranking, peluang Alfian/Angelica untuk menang dari Adnan/Mychelle mungkin sangat tipis.

Sementara di sektor ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan kembali menantang wakil China, yakni pasangan Huang Jian/Zhang Shu Xian di babak semifinal gelaran BWF World Tour Super 100 ini.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Indonesian Masters 2019 hari ini, Sabtu (05/10/19), dimulai pukul 12.00 WIB:

Huang Jian/Zhang Shu Xian vs Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Akira Koga/Taichi Saito vs Berry Angriawan/Hardianto

Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Tanongsak Saensomboonsuk vs Vicky Angga Saputra

Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian vs Rehan Naufal Kusharjanyo/Lisa Ayu Kusumawati

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama