Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019: Indonesia vs China

Sabtu, 5 Oktober 2019 16:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Timnas badminton Indonesia di kejuaraan dunia junior Copyright: © badmintonindonesia.org
Timnas badminton Indonesia di kejuaraan dunia junior

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di babak final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Sabtu(05/10/19) hari ini di Kazan, Rusia, dapat disaksikan melalui live streaming.

Usai sukses revans atas Thailand, Jumat (04/10/19) kemarin, tim Indonesia akan menantang China di partai puncak yang juga harus bersusah payah mengatasi perlawanan tim Jepang.

Pertandingan Indonesia vs China di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 akan berlangsung di Kazan Gymnastics Center, Rusia, mulai pukul 17.00 WIB (atau pukul 13.00 waktu Rusia).

"Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik di final, dan bisa memenuhi target juara. Pokoknya yang penting main bagus dulu," kata Indah yang dikutip dari laman resmi PBSI.

Akan tetapi, Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Национальная федерация бадминтона России.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan Indonesia vs China.

Link Live Streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.