Link Live Streaming Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Masters 2019 Hari Ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 10:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Della/Rizki melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan wakil China. Copyright: © Humas PBSI
Della/Rizki melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan wakil China.

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 babak semifinal hari ini, Sabtu (05/10/19), di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur, dapat disaksikan melalui live streaming.

Pada pertandingan yang babak semifinal di hari kelima, sebanyak 7 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih tiket ke babak final turnamen BWF World Tour Super 100.

Di sektor ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan kembali menantang wakil China, yakni pasangan Huang Jian/Zhang Shu Xian di babak semifinal gelaran BWF World Tour Super 100 ini.

Ini merupakan pertemuan kedua kalinya Della/Rizki dengan Huang/Zhang. Sebelumnya mereka bertemu di Vietnam Open 2019, dimana ganda putri Indonesia sukses menang dengan skor 21-18, 21-17.

Sementara 'perang saudara' atau duel 'all-Indonesian semifinal' harus terjadi di sektor ganda campuran, kala pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menghadapi rekan senegara, Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Masters 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Indonesian Masters 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesian Masters 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.