Tunggal Putrinya Dipecundangi Wakil Indonesia, Media Malaysia Kecewa Berat

Rabu, 9 Oktober 2019 10:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Trio tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani Trio Copyright: © PBSI
Trio tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani Trio

INDOSPORT.COM - Kekalahan tunggal putrinya atas wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis kategori individu membuat media Malaysia kecewa berat.

Putri Kusuma Wardani seperti diketahui berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Arena Samin, Selasa (8/10/19) di Kazan, Rusia dalam pertandingan straight games dengan skor kembar 21-13, 21-13.

Tak hanya Putri, tunggal putri lainnya, yakni Yasnita Enggira Setiawan juga berhasil mengalahkan wakil Malaysia lainnya, Myisha Mohd Khairul dengan skor 21-14, 21-16.

Tumbangnya seluruh wakil Malaysia di tunggal putri membuat media Malaysia, The Star, menyebutkan kalau tahun ini menjadi tahun yang berat bagi sektor tunggal putri Malaysia.

Sebab, tidak seperti tahun lalu, ketika tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei berhasil menjadi juara dunia di Markham, Kanada, maka tahun ini tak ada satu pun medali yang bisa diperoleh dari sektor tunggal putri.

Media Malaysia itu pun menyebut kalau wakil Negeri Jiran terlambat panas ketika berhadapan dengan para lawannya, sehingga membuat mereka harus menelan pil pahit kekalahan yang cukup menyakitkan.

Sementara itu, Putri dan Yasnita sendiri hari ini akan kembali bermain di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 di Kazan, Rusia.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%