Dukung Turnamen Superliga Junior 2019, Ini Tujuan Utama Caffino

Kamis, 10 Oktober 2019 18:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Caffino Superliga Junior 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Caffino Superliga Junior 2019.

INDOSPORT.COM - Salah satu produk kopi lokal bercita rasa nusantara, Caffino menunjukkan dukungannya untuk kemajuan dunia bulutangkis Indonesia dengan menjadi sponsor utama Superliga Junior 2019 pada 15 - 20 Oktober 2019 di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah.

Turnamen yang diikuti oleh 6 negara ini, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Jepang, dan Singapura ini merupakan langkah nyata untuk membantu PBSI dalam mengembangkan potensi atlet muda bulutangkis Indonesia.

Ditemui saat konferensi pers berlangsung pada Rabu (09/10/19) di salah satu hotel bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ihsan Mulia Putri selaku CEO PT Sumber Kopi Prima mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara ini.

"Semangat dari para atlet muda yang terus berjuang untuk meraih hasil terbaik menginspirasi Caffino untuk memiliki semangat yang sama, yakni untuk memberikan kopi yang berkualitas dan terbaik untuk masyarakat," ujar Ihsan pada awak media.

Selain Superliga Junior 2019, Caffino juga ikut andil dalam turnamen Indonesia International Challenge yang akan dilangsungkan pada 22 - 27 Oktober 2019 mendatang.

"Semoga dengan turnamen ini, para atlet muda yang berlaga dalam turnamen Caffino Superliga Junior 2019 dapat menunjukkan daya juang tinggi."

"Sehingga bisa memberikan prestasi yang optimal di atas lapangan. Dengan demikian akan lahir juara-juara baru yang akan meneruskan tongkat estafet kemenangan yang sudah dirintis oleh para atlet senior terdahulu," tandasnya.