French Open 2019: Menyudahi 8 Tahun Rekor Taufik Hidayat yang Tertahan, Mampu?

Kamis, 10 Oktober 2019 10:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Legenda bulutangkis, Taufik Hidayat Copyright: © INDOSPORT
Legenda bulutangkis, Taufik Hidayat

INDOSPORT.COM - Kompetisi bulutangkis French Open 2019 akan segera digelar mulai 22-27 Oktober 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Turnamen bulutangkis yang termasuk ke dalam salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut menjadi salah satu tugas besar untuk sektor tunggal putra untuk segera memecahkan rekor yang tertahan lebih dari 8 tahun milik Taufik Hidayat.

8 Tahun lebih lamanya, sejak Taufik mengalahkan Joachim Persson di babak final French Open 2010 dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-11 dan hingga saat ini belum ada tunggal putra Indonesia yang mampu naik podium tertinggi turnamen di kota Paris tersebut.

Tentunya, tertahannya rekor Taufik selama hampir 8 tahun lamanya akan menjadi beban berat di sektor tunggal putra Indonesia agar bisa juara di French Open 2019 kali ini.

Ini akan menjadi tugas yang amat penting bagi Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito untuk segera mengakhiri puasa gelar selama hampir 8 tahun lamanya.

Memiliki tugas berat untuk mengakhiri rekor seorang Taufik Hidayat di tengah ketidakkonsistenan tunggal putra Indonesia saat ini, apakah mereka mampu melakukannya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%