Ketum PBSI Jadi Korban Penusukan, Ini Kata Susy Susanti

Kamis, 10 Oktober 2019 15:50 WIB
Penulis: Shintya Maharani, Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Susy Susanti, Kabid Pembinaan dan Prestasi PBSI. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Susy Susanti, Kabid Pembinaan dan Prestasi PBSI.

INDOSPORT.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, angkat bicara soal peristiwa penusukan Menkopolhukam sekaligus Ketum PBSI, Wiranto.

Wiranto diketahui baru saja mengalami penusukan oleh orang tak dikenal pada saat hendak meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar, Desa Sindanghayu, kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/19) hari ini.

Ia yang mengenakan kemeja batik berwarna hijau pun langsung tersungkur ke arah kanan sambil memegangi perutnya. Akibat peristiwa tersebut, pria berusia 72 tahun itu pun langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang hingga saat ini masih mendapat perawatan medis di Ruang Unit Gawat Darurat.

Sementara pelaku penusukan telah diamankan oleh kepolisian setempat untuk diproses lebih lanjut. Redaksi berita olahraga INDOSPORT.com pun mencoba menghubungi Susy Susanti untuk dimintai komentarnya mengenai peristiwa penusukan Ketum PBSI tersebut.

"Maaf kami baru tahu dari berita di sosmed dan WA Grup saja. Namun, saya beserta tim Indonesia yang ada di Rusia berdoa semoga Pak Wiranto tidak terjadi apa-apa dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan cepat sembuh. Aamiin YRA," ujar Susy secara ekslusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Memang, Susy bersama tim Indonesia saat ini masih berada di Rusia dalam rangka mengikuti turnamen Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2019.

Usai kemarin sukses merebut juara di sektor beregu, saat ini tim junior Indonesia sedang berjuang di sektor individu untuk meraih gelar juara dunia sebelum akhirnya naik ke level senior tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%