Media Singapura Soroti Kasus Penusukan Ketum PBSI Wiranto di Pandeglang

Kamis, 10 Oktober 2019 14:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© kabar24.bisnis.com
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, yang juga menjabat sebagai KETUM PBSI. Copyright: © kabar24.bisnis.com
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, yang juga menjabat sebagai KETUM PBSI.

INDOSPORT.COM - Peristiwa penukan Menkopolhukam Indonesia sekaligus Ketua Umum PP PBSI, Wiranto mendapat sorotan dari media Singapura.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya,  Wiranto mendapatkan serangan senjata tajam dari orang tak dikenal setibanya di Alun-alun Menes Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/19).

Dalam video yang beredar di media sosial, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) itu diserang tepat setelah turun dari kendaraan berwarna hitam.

Wiranto yang saat itu mengenakan kemeja batik berwarna hijau, tampak langsung tersungkur ke arah kanan sambil memegang bagian perutnya.

Setelah kejadian tersebut, Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang dan hingga kini masih menjalani perawatan medis di Ruang Unit Gawat Darurat.

Media Singapura, straitstimes.com menyebutkan bahwa juru bicara kepolisian nasional Indonesia, yakni Dedi Prasetyo telah mengonfirmasi kebenaran dari kejadian tersebut dan pelakunya sendiri juga telah diamankan.

Bahkan media Singapura juga menyoroti foto dari pelaku penusukan Wiranto yang tersebar di dunia maya dan juga menyoroti kalau tak hanya tersangka saja yang ditahan melainkan juga dengan istrinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%