Link Live Streaming Dutch Open 2019 Hari Ini: Ada Seteru Lama Kevin/Marcus

Jumat, 11 Oktober 2019 17:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak perempatfinal Dutch Open 2019, Jumat (11/10/19) hari ini di Topsportcentrum Almere, Belanda, dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan babak perempatfinal salah satu gelaran BWF World Tour Super 100 ini akan menampilkan pertandingan salah satu seteru lama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang diketahui tak pernah menang atas Kevin/Marcus di enam pertemuan terakhir mereka, akan ditantang pasangan Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, di babak perempatfinal Dutch Open 2019.

Sedangkan di sektor tunggal putri, pebulutangkis 'gurem' yang pernah mempermalukan Akane Yamaguchi, yakni Evgeniya Kosetskaya, akan berhadapan dengan wakil Denmark, Julie Dawall Jakobsen.

Sementara di sektor ganda campuran, pasangan Inggris yang menjadi unggulan satu di turnamen ini, Marcus Ellis/Lauren Smith akan ditantang wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen.

Bagi pencinta bulutangkis Tanah Air yang menyaksikan pertandingan perempatfinal Dutch Open 2019, Anda bisa langsung menuju ke akun Youtube Badminton Europe.

Jika ingin melihat live score-nya, para pencinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan atlet bulutangkis yang bertanding hari ini.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.