Jadwal Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis Hari Ini: Selangkah Lagi Juara

Minggu, 13 Oktober 2019 08:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Jadwal wakil Indonesia di babak final turnamen Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Minggu (13/10/19) hari ini di Kazan, Rusia.

Pertandingan babak final salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan pertandingan 3 wakil Tanah Air yang siap meraih podium juara dunia.

Pertandingan perdana akan dibuka oleh duet ganda campuran pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil yang  akan menghadapi China, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Ini merupakan pertemuan keempat mereka dan secara head-to-head rekor pertemuan, Leo/Indah berhasil menang tiga kali sedangkan Feng/Lin baru menang sekali saja.

Ulangan final Kejuaraan Junior Asia  alias Asia Junior Championship (AJC) 2019 juga akan kembali terjadi di sektor ganda putra, kala Leo Rolly/Daniel Marthin kembali berhadapan dengan Di Zi Jian/Wang Chang.

Sejauh ini, mereka sudah bertemu sebanyak empat kali dan dari 4 pertemuan itu, kedua pasangan sudah sama-sama saling mengalahkan, sehingga di pertemuan kelima ini adalah penentuan selanjutnya.

Terakhir di sektor ganda putri, pasangan Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi akan menantang unggulan 4 asal China, Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru. Ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 hari ini, Minggu (13/10/19), dimulai pukul 17.00 WIB:

Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil vs Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling

Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi

Di Zi Jian/Wang Chang vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin