Top News

Top 5 News: Rival Abadi Kevin/Marcus Hingga Para Istri TNI yang Jadi Atlet

Senin, 14 Oktober 2019 07:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pasangan Kevin/Marcus foto bersama dengan pasangan Denmark Boe/Mogensen di podium juara All England. Copyright: © INDOSPORT
Pasangan Kevin/Marcus foto bersama dengan pasangan Denmark Boe/Mogensen di podium juara All England.

INDOSPORT. COM - Deretan Top 5 News per hari Minggu (13/10/19) dihiasi oleh kabar dari rival abadi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, hingga kisah para istri TNI yang berprofesi jadi atlet.

Ranah olahraga setiap hari terus mengalami perkembangan. Bagi publik pembaca setia INDOSPORT, bulutangkis belakangan jadi cabang olahraga yang paling dicari kabar terbarunya.

Kabar tentang rival abadi Kevin/Marcus, kemarin muncul sebagai berita paling terpopuler. Sang rival abadi Kevin/Marcus tiba-tiba disebutkan mengalami perceraian kontroversial.

Ada pula berita populer mengenai cerita tiga istri TNI yang memutuskan untuk berprofesi menjadi seorang atlet. Kisah perjuangan mereka para istri TNI di ranah olahraga, coba dijelaskan secara tuntas pada isi artikel.

Demi mengetahui lebih lengkap soal deretan Top 5 News tadi, mari simak ulasannya. Berikut rangkuman Top 5 News INDOSPORT per hari Minggu (14/10/19).

Rival Abadi Kevin/Marcus

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, punya rival abadi yang berasal dari Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Namun rival abadi Kevin/Marcus tersebut dipastikan tidak akan muncul di peredaran jagat bulutangkis lagi. Mengapa?

Boe/Mogensen dilaporkan telah berpisah sebagai pasangan ganda putra. Sayangnya, perpisahan mereka harus dihiasi oleh kabar tidak sedap.

Dilansir dari situs badmintonplanet.com, Boe jadi biang kerok di balik perpisahannya dengan Mogensen. Boe memutuskan berpisah secara sepihak dan melancarkan ucapan kontroversial kepada media.

"Beberapa tahun belakangan merupakan tahun yang sulit bagi kami. Penyakit yang dialami Mogensen membuatnya tak bisa pulih 100%. Hal itu pun membuatnya kesulitan untuk berlatih dan bertanding maksimal, kami membutuhkan motivasi baru dan berpisah merupakan pilihan terbaik," ujar Boe.

Latihan Angkat Beban, Pakaian Pevita Pearce Bikin Melongo

Pevita Pearce ternyata merupakan seorang artis cantik Indonesia yang gemar berolahraga. Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadi, Pevita Pearce nampak mengunggah fotonya ketika melakukan olahraga angkat beban.

Namun publik yang mengomentari unggahan Pevita Pearce malah salah fokus. Netizen banyak membahas soal gaya pakaian olahraga yang dikenakan Pevita Pearce.


Potret Bahagia Gabriela Stoeva Eks Pacar Marcus Gideon Tembus Final Dutch Open

Gabriel Stoeva yang merupakan mantan pacar dari pebulungtangkis Indonesia, Marcus Gideon, sukses melangkah ke putaran final Dutch Open 2019. Bersama sang adik, Stefani Stoeva, keduanya akan berhadapan dengan ganda putri asal Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi, Minggu (13/10/19).

Ini menjadi final pertama di tahun 2019 bagi Gabriela pada ajang BWF World Tour 2019. Ganda putri asal Bulgaria tersebut diyakini akan mengulang kesuksesannya tahun lalu ketika berhasil menjuarai kompetisi Super 100 ini.

Ganda Indonesia Bisa Buat 1 Pebulutangkis China 'Susah Napas' di Final Kejuaraan Dunia

Dua pasangan ganda Indonesia membuat seorang pebulutangkis junior China, Lin Fang Ling, tersiksa di final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019. Hal ini tak lepas dari kiprah Lin Fang Ling yang turun pada dua nomor sekaligus, yakni ganda campuran dan ganda putri.

Dua nomor yang digeluti Lin Fang Ling, berhasil semuanya hingga ke partai puncak Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019. Akibatnya, Lin Fang Ling harus dua kali bertanding dan bertemu dengan dua pasangan Indonesia dalam satu hari yang sama.

Pada sektor ganda putri, Lin Fang Ling bertemu Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi. Sementara di nomor ganda campuran, Lin Fang Ling berjumpa Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil.

3 Istri Anggota TNI yang Berprofesi Sebagai Atlet Nasional

Belakangan publik dihebohkan dengan kasus seorang istri anggota TNI yang diduga menghina Ketua PBSI, Wiranto. Lewat media sosial, sang istri TNI disebutkan menyindir Wiranto yang baru saja mengalami insiden ditusuk orang tak dikenal.

Terlepas dari kisah tersebut, sejumlah istri TNI lainnya ternyata ada yang erat kaitannya dengan ranah olahraga. Buktinya, ada beberapa istri TNI yang berprofesi sebagai atlet, di antaranya, Rika Riawan Sahba M Ali

 (selancar angin), Nandita Ayu Salsabila (voli), dan Tike Arieda Ningrum (bulutangkis).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%