Hasil Pertandingan Denmark Open 2019: Gregoria Mariska Langsung Tumbang

Selasa, 15 Oktober 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Gregoria Mariska Tunjung, harus menelan kekalahan usai gagal mengimbangi permainan wakil India, Pusarla V. Sindhu, dua set langsung di Denmark Open 2019 Copyright: © badmintonindonesia.org
Gregoria Mariska Tunjung, harus menelan kekalahan usai gagal mengimbangi permainan wakil India, Pusarla V. Sindhu, dua set langsung di Denmark Open 2019

INDOSPORT.COM - Perjalanan tim Indonesia pada turnamen BWF 750 Denmark Open 2019 telah dimulai. Wakil putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus menelan kekalahan usai gagal mengimbangi permainan wakil India, Pusarla V. Sindhu, dua set langsung.

Pada set pertama, Gregoria sempat keteteran meladeni permainan wakil India tersebut. Bahkan, hingga interval, wakil Indonesia ini harus tertinggal terlebih dahulu dan harus mengakhiri set pertama dengan kekalahan 20-22 dari Sindhu.

Di set kedua, Gregoria Mariska Tunjung langsung tancap gas dan sempat unggul tiga angka sebelum tertinggal dua angka yakni 9-11 pada interval set kedua dari Pusarla V. Shindu. Tunggal putri Indonesia tersebut harus takluk dengan skor 18-21.

Dengan hasil ini, Gregoria Mariska harus pulang lebih cepat pada babak pertama Denmark Open 2019. Kekalahan ini menjadikan tunggal putri Indonesia hanya menyisakan Fitriani yang baru akan bermain pada Rabu (16/10/19) besok melawan wakil China, Cai Yan Yan.

Harapan tunggal putri Indonesia pun kini berada di pundak Fitriani. Pebulu tangkis peringkat 30 dunia ini harus waspada mengingat lawan yang dihadapi berada jauh di atas peringkatnya, yakni diperingkat ke-18.