Denmark Open: Lagi, Akane Yamaguchi Disingkirkan Pebulutangkis Gurem

Rabu, 16 Oktober 2019 10:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akane Yamaguchi berhasil menjadi juara sektor tunggal putri Indonesia Open 2019 usai mengalahkan tunggal India, P.V. Sindhu pada babak final dengan skor 21-16 dan 21-15 di Istora Senayan, Minggu (21/7/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akane Yamaguchi berhasil menjadi juara sektor tunggal putri Indonesia Open 2019 usai mengalahkan tunggal India, P.V. Sindhu pada babak final dengan skor 21-16 dan 21-15 di Istora Senayan, Minggu (21/7/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Lagi dan lagi, tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi kembali harus disingkirkan oleh pebulutangkis gurem di babak pertama Denmark Open 2019.

Ini merupakan kekalahan keempat Yamaguchi setelah di turnamen Kejuaraan Dunia, China Open dan Korea Open lalu, dirinya juga kerap mendapatkan hasil yang tidak maksimal di babak pertama.

Terakhir kali di turnamen Korea Open 2019 lalu, tunggal putri peringkat kedua dunia tersebut memutuskan mundur di babak pertama saat sedang berhadapan dengan Fitriani lantaran menderita cedera.

Lalu sekarang, di turnamen Denmark Open 2019, hal yang sama kembali terjadi saat ia dikalahkan oleh wakil Hong Kong, Cheung Ngan Yi, Selasa (15/10/19) kemarin di Odense Sportspark, Denmark.

Yamaguchi secara mengejutkan kalah dalam pertandingan straight games dengan skor 19-21, 18-21 atas pebulutangkis yang saat ini menduduki ranking 27 dunia tersebut.

Tentunya ini merupakan kekalahan yang mengejutkan karena dalam empat pertemuan terakhir mereka, pebulutangkis Jepang tersebut sama sekali tidak pernah menelan kekalahan atas Cheung Ngan Yi.

Tentunya, ini merupakan catatan penting bagi Akane karena untuk kesekian kalinya, ia kembali tidak tampil maksimal dan sudah harus tersingkir lebih dulu di babak pertama gelaran Denmark Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%