Pembalasan! Momen Super Tengil Kevin Sanjaya Balas Wasit di All England 2018

Rabu, 16 Oktober 2019 17:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Selebrasi Kevin/Marcus usai meraih poin di partai final All england 2018. Copyright: © Humas PBSI
Selebrasi Kevin/Marcus usai meraih poin di partai final All england 2018.

INDOSPORT.COM - Usai 'dicurangi' dengan keputusan kontroversial, pebulutangkis Kevin Sanjaya akhirnya memberikan 'pembalasan' super tengil kepada wasit di semifinal All England 2018.

Dilansir dari video Youtube akun channel tiga, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sebelumnya dijatuhi keputusan kontroversial oleh wasit lantaran aksi super tengilnya yang pura-pura memukul kok padahal tahu kok tersebut keluar, sukses melayangkan dua pembalasan menohok kepada wasit.

Pembalasan pertama yang dilakukan Kevin terjadi pada saat pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding tak berhasil mengembalikan smes keras dari Marcus dengan baik.

Pengembalian wakil Denmark tersebut yang keluar lapangan membuat Kevin kembali bertingkah seolah-olah hendak memukul kok tersebut sambil menghadap ke arah wasit.

Tak berhenti sampai di situ, pebulutangkis 24 tahun tersebut kembali menampilkan aksi tengil untuk kali kedua ketika kok pengembalian pasangan Denmark dari smes keras Marcus keluar lapangan lagi.

Kevin pun kembali menampilkan aksi seolah-olah hendak memukul kok sambil melihat ke arah wasit. Hal tersebut pun disambut oleh riuh dan tepuk tangan penonton dan juga sang umpire yang ikut tersenyum.

Bahkan komentator pertandingan tersebut juga menyebut Kevin sebaiknya berhati-hati dengan tingkahnya tersebut dengan nada tertawa.

Namun Kevin tetaplah Kevin yang masih bisa menampilkan sikap cool meskipun telah menampilkan super tengil kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Di pertandingan semifinal All England 2018 tersebut Kevin/Marcus sukses melaju ke babak final usai mengalahkan Conrad/Kolding dengan skor 21-11, 21-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
18%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%