Contek Gaya Kevin Sanjaya, Wakil Chinese Taipei Lakukan Blunder Berujung Poin

Rabu, 16 Oktober 2019 11:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Mencoba-coba meniru gaya tukar raket Kevin Sanjaya di babak pertama Denmark Open 2019, pasangan Chinese Taipei ini malah melakukan blunder. Copyright: © PBSI
Mencoba-coba meniru gaya tukar raket Kevin Sanjaya di babak pertama Denmark Open 2019, pasangan Chinese Taipei ini malah melakukan blunder.

INDOSPORT.COM - Mencoba-coba meniru gaya tukar raket Kevin Sanjaya di babak pertama Denmark Open 2019, pasangan Chinese Taipei ini malah melakukan blunder yang berujung poin untuk pasangan ganda putra Indonesia.

Salah satu pertandingan babak pertama gelaran BWF World Tour Super 750 menampilkan partai sengit antara pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan pasangan Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng, Selasa (15/10/19) kemarin di Odense Sportspark, Denmark.

Namun ada suatu kejadian unik di pertandingan tersebut. Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosports, kejadian unik itu terjadi ketika wakil Chinese Taipei mencoba meniru adegan ganti raket seperti yang biasa ditunjukkan oleh Kevin  Sanjaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Sadar kalau raketnya mengalami kerusakan, salah satu wakil Chinese Taipei tersebut langsung lari keluar lapangan untuk mengganti raketnya.

Sayang, karena timingnya tidak tepat, keputusannya untuk keluar menukar raket tersebut malah akhirnya dibalas oleh backhand keren Kevin Sanjaya yang akhirnya membuahkan poin untuk The Minions dan mengubah skor gim kedua menjadi 9-6.

Di pertandingan babak pertama Denmark Open 2019, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Chinese Taipei dengan skor ganda 21-18 dan mereka akan berhadapan dengan Ben Lane/Sean Vendy di babak kedua.