Pevita Pearce Unggah Foto di Instagram, Berry Angriawan: Lucu Banget

Rabu, 16 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Berry Angriawan, dibuat salah fokus melihat unggahan foto Pevita Pearce di akun Instagram pribadinya, Selasa (16/10/19).

Dalam unggahan tersebut, Pevita Pearce tampak sedang bersantai dengan dua kucing kesayangannya. Menariknya, kucing-kucing itu justru membuat Berry Angriawan menjadi salah fokus.

"Sumpah lucu bangett.. kucingnya," tulis Berry di kolom komentar.

© instagram.com/lambe.badminton
Berry Angriawan memberikan komentar terkait unggahan aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce Copyright: instagram.com/lambe.badmintonBerry Angriawan memberikan komentar terkait unggahan aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce

Rupanya pebulutangkis ganda putra Indonesia itu juga suka kucing seperti Pevita Pearce. Terlepas dari hal itu, Berry Angriawan dan Hardianto baru menuntaskan perjuangannya di turnamen Indonesia Masters 2019.

Sayangnya, langkah Berry/Hardianto harus terhenti di semifinal setelah tumbang di tangan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Mereka kalah dengan skor 17-21, 16-21 pada Sabtu (5/10/19).

Idola Berry Angriawan, Pevita Pearce pun kini sedang berjuang untuk mempersiapkan fisiknya sebelum membintangi film terbaru.

Selama sembilan bulan terakhir, Pevita Pearce rajin latihan bela diri dan angkat beban sebelum memerankan karakter Sri Asih di film aksi dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit.