Peluang Ganda Putra Juara Indonesia Open 2019, Apakah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Mampu?

Minggu, 7 Juli 2019 17:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Tiga ganda putra Indonesia (Angga Pratama/Ricky Karanda, Mohammad Ahsan/Hendra Ahsan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon). Copyright: © INDOSPORT
Tiga ganda putra Indonesia (Angga Pratama/Ricky Karanda, Mohammad Ahsan/Hendra Ahsan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon).

INDOSPORT.COM - Kejuaraan dunia BWF Super 1000 Indonesia Open 2019 akan segera berlangsung pada tanggal 16-21 Juli mendatang dan apakah ada peluang ganda putra untuk menjadi juara?

Sebagai tuan rumah, Indonesia tampil dengan kekuatan penuh untuk memperebutkan total hadiah 1,25 juta dollar Amerika. PBSI selaku induk organisasi bulutangkis Indonesia mengirimkan pemain unggulannya di berbagai sektor.

Khususnya untuk sektor ganda putra, PBSI mengirim para duet terbaik milik Indonesia. Ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah mengumumkan jadwal pertandingan dan undian babak utama Indonesia Open 2019. Yang babak pertama akan dimulai dengan 32 besar akan dimulai pada Selasa, 16 Juli 2019 mendatang.

Marcus/Kevin sendiri langsung berhadapan lawan yang sulit, yaitu ganda putra wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Dan juga tiga pasangan ganda putra lainnya juga sudah mengetahui lawan mereka masing-masing. Melihat itu semua, apakah peluang ganda putra juara Indonesia Open 2019 terbuka lebar?

Berikut ini INDOSPORT coba mengulas seperti apa penampilan kelima pasangan ganda putra Indonesia untuk melihat peluang juara, apakah Marcus/Kevin mampu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%