Musuhnya WO, Kevin/Marcus Lolos ke Perempatfinal Denmark Open Tanpa Berkeringat

Kamis, 17 Oktober 2019 17:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak perempatfinal Denmark Open 2019 tanpa memeras keringat, setelah rivalnya memutuskan untuk mundur atau Walk Over (WO).

Seharusnya, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil Inggris yakni Ben Lane/Sean Vendy, di babak 16 besar Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportpark, Odense, Denmark, Kamis (17/10/19).

Keputusan mengejutkan wakil Inggris tersebut diketahui usai Ben Lane, mengungkapkan alasan mundurnya ia dan rekannya melalui akun Instagram-nya.

Ia mengatakan terpaksa mundur lantaran Vendy mengalami sakit dan harus menjalani masa pemulihan. Padahal penampilan wakil Inggris tersebut cukup dinanti setelah berhasil mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) lewat straight games dengan skor 21-14 dan 21-17.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ben (@benlane012) on

Meski disayangkan, namun keputusan mundurnya Lane/Vendy tersebut pun menjadi berkah tersendiri bagi Kevin/Marcus untuk kembali menjaga stamina di pertandingan selanjutnya.

Nantinya ganda putra berjuluk The Minions itu dipastikan akan bertemu pemenang antara Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China) melawan dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) di perempatfinal Denmark Open 2019.