Hasil Denmark Open 2019: Menang Mudah, Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal

Jumat, 18 Oktober 2019 23:46 WIB
Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke semifinal Denmark Open 2019, setelah menaklukan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada Jumat (18/10/19) malam WIB.

Bermain di Odense Sportspark, Odense V, Denmark, The Daddies tak menemui kesulitan berarti. Keduanya hanya membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 21-14.

Di awal-awal laga, Ahsan/Hendra sempat  mendapat perlawanan yang sengit dari Endo/Yuta, karena terjadi susul menyusul angka.

Namun berkat pengalamannya, Ahsan/Hendra mampu mengatasi tekanan tersebut, dan berbalik unggul jauh dengan jarak 5 poin, sebelum akhirnya merebut gim pertama.

Di gim kedua, perlawan sengit kembali ditunjukan oleh Endo/Yuta untuk menekan Ahsan/Hendra. Saling susul skor juga kembali terjadi mulai dari 2-3, menjadi 5-3, 6-6, dan 9-8 untuk keunggulan Ahsan Hendra.

Hal itu menjadi momentum The Daddies untuk terus merebut poin. Setelah jeda, keduanya berada di atas angin karena terus meraih poin dan unggul jauh menjadi 14-9 sebelum akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 21-14.

Hasil pertandingan ini membuat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak semifinal, menyusul pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menang atas wakil China, Cheng Kai/Zhou Hao Dong.

Di babak semifinal nanti, Ahsan/Hendra akan bertemu dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang melaju usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian dengan skor 21-15, 21-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%