Selamat, Debby Susanto Akhirnya Sambut Kelahiran Anak Pertama

Jumat, 18 Oktober 2019 16:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Story of Us
Mantan atlet bulutangkis, Debby Susanto, melahirkan putranya hari ini, Jumat (18/10/19). Copyright: © Story of Us
Mantan atlet bulutangkis, Debby Susanto, melahirkan putranya hari ini, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis putri Indonesia, Debby Susanto, tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Kelahiran anak pertama Debby Susanto sudah ramai dikabarkan oleh beberapa akun fans. "Alhamdulillah telah lahir dede Mikha. Selamat yaa buat Cideb dan Ko Iwan atas kelahiran dede bayinya," tulis akun @debbysusantoddict.

Dari situ diketahui bahwa Debby Susanto baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Kehadiran si kecil yang diberi nama Mikha itu akan melengkapi kebahagiaan rumah tangga Debby dan suaminya yang bernama Haptiwan Daya.

Pasangan itu menikah pada Oktober 2017 silam setelah 11 tahun berpacaran. Resepsi pernikahan mereka berlangsung di The Spring Club Summarecon Serpong.

© Story of Us
Mantan atlet bulutangkis, Debby Susanto, melahirkan putranya hari ini, Jumat (18/10/19). Copyright: Story of UsMantan atlet bulutangkis, Debby Susanto, melahirkan putranya hari ini, Jumat (18/10/19).

Kini mereka akan menikmati peran baru yaitu menjadi orang tua bagi Mikha. Tidak menutup kemungkinan Mikha akan menuruni bakat bulutangkis dari Debby Susanto.

Saat masih aktif di dunia bulutangkis, Debby telah meraih segudang prestasi di sektor ganda campuran Indonesia. Gelar juara All England 2016, medali emas SEA Games 2015, dan juara Korea Open 2017 pernah ia raih.