Romantis, Serena Williams Akui Sang Suami Buat Dirinya Lebih Bersinar

Sabtu, 19 Oktober 2019 10:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams mengaku bahagia menjadi istri Alexis Ohanian . Copyright: © Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams mengaku bahagia menjadi istri Alexis Ohanian .

INDOSPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, merasa dirinya semakin bersinar setelah menikah dengan Alexis Ohanian.

Dalam sebuah wawancara dengan Allure Magazine, seperti dikutip dari laman berita olahraga tenis World Tennis USA, Williams mengungkapkan saran menarik yang diberikan Oprah Winfrey kepadanya mengenai pernikahan.

“Oprah berkata, 'Jangan biarkan siapa pun meredupkan cahaya Anda.’ Itu benar-benar tak bisa hilang dari pikiran saya dan sejauh ini Alexis tidak meredupkan cahaya saya,” ucap Serena Williams.

Menurut adik dari Venus Williams ini, Alexis Ohanian selalu menempatkannya dalam sorotan, bahkan jika dirinya tidak mau. Sang suami bahkan mendorong Williams mencapai banyak hal yang lebih tinggi, termasuk di dunia tenis.

“Sebelumnya dalam sebuah hubungan, saya melihat bahwa cahaya saya akan lebih redup. Tetapi sekarang, saya merasa bisa bersinar sangat cerah dan masih melakukan semua yang ingin saya lakukan," ungkap ibu satu anak tersebut.

Serena Williams mengatakan sejak masih kecil, ibunya selalu menanamkan prinsip untuk menjadi wanita yang percaya diri, bangga dengan keturunan mereka, serta rambut dan tubuh yang dimiliki. Hal itu pula yang ia ajarkan ke sang putri, Olympia Ohanian.

“Itu adalah sesuatu yang sangat penting yang pernah ibu ajarkan. Saya pasti mengajarkannya kepada putri saya bahwa dia cantik dari dalam. Menjadi baik dan rendah hati adalah keindahan tertinggi," tambahnya.

Serena Williams dan Alexis Ohanian telah membina rumah tangga sejak tahun 2017. Putri kecil mereka, Olympia Ohanian, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 bulan September lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%