Mohammad Ahsan Sebut Persaingan ke Olimpiade Tokyo 2020 Sangat Ketat

Minggu, 20 Oktober 2019 15:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Rekan Hendra Setiawan di sektor ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan menyebut persaingan di Olimpiade Tokyo 2020 akan sangat ketat.

Olimpiade Tokyo akan digelar mulai dari 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. Mohammad Ahsan pun berbicara soal persaingan dan persiapan turnamen bergensi tersebut. 

"Sekarang sih persaingannya ketat ya. Kita ada 3 pasang dan itu di top 5. Jadi memang butuh kerja keras karena apapun bisa terjadi," tutur Ahsan kepada INDOSPORT.com.

"Sebelum ngomongin pertandingan di Tokyo, sekarang kita juga sudah sangat mengalami persaingan ketat di kualifikasi olimpiadenya," lanjutnya.

Selain membahas soal Olimpiade Tokyo, Ahsan juga memberi komentar terkait regenerasi ganda putra Indonesia. Menurut pria berusia 32 tahun itu, regenerasi berjalan cukup baik dengan adanya 3 unggulan yaitu, Marcus/Kevin, Fajar/Rian, dan Wahyu/Ade. 

"Regenerasi kita cukup baik. Sekarang kan ada Marcus/Kevin di atas, Fajar/Rian, mungkin satu lagi ada pasangan Wahyu sama Ade. Sekarang ganda saya rasa stoknya masih ada terus," ujar Ahsan.

Sementara itu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di final Denmark Open 2019. Sebelumnya, The Daddies dan Minions pernah bertemu di final China Open 2019.