Ngeri! 8 Wakil Indonesia Ada di Daftar Unggulan French Open 2019

Senin, 21 Oktober 2019 16:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menempati unggulan pertama French Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menempati unggulan pertama French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Indonesia dipastikan menempatkan delapan wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional French Open 2019.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (22/10/19) hingga Minggu (27/10/19) mendatang merupakan salah turnamen BWF World Tour Super 750 yang berhadiah total 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,61 miliar.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, delapan wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Daftar unggulan di sektor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang diplot menjadi unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di unggulan kedua dan terakhir pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan keenam di gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Berikutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menempati posisi unggulan ke-8, diikuti Jonatan Christie menempati unggulan keenam.

Lanjut di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan keenam ditemani Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di unggulan kedelapan.

Dan yang terakhir, pasangan Greysia Polii/Apriyani menempati unggulan keenam di sektor ganda putri pada turnamen French Open 2019.

1