Sebut Wakilnya Berpeluang Besar Hadapi Momota, Media Malaysia Kena Karma

Selasa, 22 Oktober 2019 17:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Media Malaysia tampaknya terkena karma atau malu sekali lagi atas kekalahan tunggal putranya, Lee Zii Jia di babak pertama French Open 2019. Copyright: © CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Media Malaysia tampaknya terkena karma atau malu sekali lagi atas kekalahan tunggal putranya, Lee Zii Jia di babak pertama French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia tampaknya terkena karma atau malu sekali lagi atas kekalahan tunggal putranya, Lee Zii Jia di babak pertama French Open 2019.

Padahal sebelumnya, Media Malaysia, The Star, sudah jemawa duluan kalau Zii Jia memiliki kesempatan besar untuk mengulang duelnya dengan Kento Momota di salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

Namun kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. Belum bertemu Momota dan lebih dulu harus berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting, Zii Jia sudah keok duluan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-8, Selasa (22/10/19) di Stade Pierre, Paris, Prancis.

Ini tentunya bukan sesuatu yang diinginkan oleh media Malaysia tersebut, di mana tunggal putra andalan Negeri Jiran sudah lebih dulu harus tersingkir di babak 32 besar.

Namun apa mau dikata, Anthony Ginting rupa-rupanya masih menjadi salah satu lawan sulit yang belum bisa dilewati oleh Lee Zii Jia, sehingga kemungkinan pertemuannya dengan Momota di perempatfinal French Open 2019 harus ia kubur dalam-dalam.

Kekalahan ini juga merupakan lanjutan tren buruk dari Zii Jia, yang sebelumnya di Denmark Open 2019, ia juga sudah harus tersingkir di babak pertama setelah kalah dari Chen Long dalam pertandingan rubber game.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%