Link Live Streaming French Open: Jojo dan Kevin/Marcus Siap Unjuk Gigi

Rabu, 23 Oktober 2019 17:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil di babak kedua French Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil di babak kedua French Open 2019

INDOSPORT.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia di turnamen bulutangkis French Open 2019 di babak kedua, Rabu (23/10/19), di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 18.20 WIB.

Kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut telah digelar sejak Selasa (22/10/19) kemarin hingga Minggu (27/10/19) mendatang. Sejumlah wakil Indonesia berebut tiket ke babak selanjutnya di French Open 2019.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia yang tersebar dalam empat sektor, yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran. Di sektor tunggal putri diwakili oleh Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara Jonatan Christie akan mewakili Tanah Air di sektor tunggal putra. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan tampil di sektor ganda campuran.

Sedangkan pada pertandingan nanti akan menyuguhkan laga seru lantaran dua unggulan ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan tampil.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di French Open 2019 secara langsung, namun Anda bisa menyaksikannya lewat tautan berikut ini:

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.