Naik MRT, Penampilan Rosyita Eka Bak Supermodel

Rabu, 23 Oktober 2019 17:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© rose_rosyitaaa
Pebulutangkis ganda putri, Rosyita Eka Putri namanya saat ini sudah jarang terdengar di telinga para pecinta bulutangkis Indonesia. Copyright: © rose_rosyitaaa
Pebulutangkis ganda putri, Rosyita Eka Putri namanya saat ini sudah jarang terdengar di telinga para pecinta bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri, Rosyita Eka Putri namanya saat ini sudah jarang terdengar di telinga para pecinta bulutangkis Indonesia.

Terakhir Rosyita bermain bulutangkis di ajang Indonesia Masters 2019 berpasangan dengan Ayu Gary Luma Maharani, namun harus kalah di tangan Nadia/Tiara pada putaran 32 besar.

Gadis kelahiran Sleman, Yogyakarta ini sempat mengukir prestasi saat berpasangan dengan pebulutangkis ganda putra nomor lima dunia, Rian Ardianto pada ajang BWF World Junior Championships 2014 dan berhasil meraih perak.

Saat ini, Rosyita yang tengah sibuk berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta dan sering membagikan potret dirinya melalui akun Instagram untuk mengobati rasa rindu para penggemar.

Dipantau redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (23/10/19), Rosyita membagikan dua buah foto pada akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya, gadis usia 23 tahun itu mengenakan kaus putih dan celana cokelat serta sneakers hitam yang menambah kesan casual.

Rosyita terlihat sedang berpose di depan pintu masuk serta di dalam stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Netizen pun ikut mengomentari postur tubuh Rosyita yang terlihat ramping.

“Gila gimana sih biar ramping gitu… anjay,” tulis akun @destiaraa08.

“Aww aww cucokkk sekali body lau nem,” tulis akun @ristiyanigebby.

“Body goals ka Ros @rose_rosyitaa,” timpal akun @aldo_mariio.

Namun, beberapa netizen juga turut bertanya perihal Atlet PB Djarum tersebut yang sudah jarang terlihat bermain bulutangkis.

@ni3zarmuhammad: “hallo mba Rosita… ngga bulutangkis lagi nih.”

@femidiah: “wadidaw.. yg nge-like @bwf.official kangen tuh kamu tanding bwf tur.”

Penulis: Suci Hardiyanti.