Ucapkan Terima Kasih ke Pelatihnya, Akun Ihsan Maulana Langsung Diserbu Netizen

Rabu, 23 Oktober 2019 14:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Sosok Ihsan Maulana Mustofa kembali membuat geger para penggemar bulutangkis di Tanah Air setelah memposting foto ucapan terima kasih kepada pelatihnya. Copyright: © PBSI
Sosok Ihsan Maulana Mustofa kembali membuat geger para penggemar bulutangkis di Tanah Air setelah memposting foto ucapan terima kasih kepada pelatihnya.

INDOSPORT.COM – Sosok Ihsan Maulana Mustofa kembali membuat geger para penggemar bulutangkis di Tanah Air setelah memposting foto ucapan terima kasih kepada pelatihnya.

Terpantau pada hari Selasa (22/10/19), atlet tunggal putra 23 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang menyalami pelatihnya Hendry Saputra ketika bermain di sebuah pertandingan bulu tangkis.

“Anda adalah pelatih terbaik saya. Terima kasih, Koh. Terima kasih karena selalu mendukung saya,” tulis Ihsan Maulana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ihsan_maulanamustofaa on

Unggahan atlet berusia 22 tahun itu seolah-olah menunjukkan bahwa sang pelatih merupakan sosok yang selama ini telah memberikan dukungan moral terhadap dirinya yang akhir-akhirnya kerap menjadi sorotan.

Namanya kian menjadi sorotan negatif karena performanya tengah menurun. Di tengah penurunan performa, dia justru lebih mementingkan profesi barunya sebagai YouTuber dan getol menekuni dunia esport.

Sontak, unggahan tersebut langsung disebut oleh netizen yang turut menaruh perhatian pada Ihsan Maulana dan kariernya di dunia raket.

@dwiimeida: “semangat San, masih panjang jalan lu mah.”

@riniarindaa: “Good luck Ihsan, comeback stronger.”

@midasimanjuntak10: “Semangat terus a ican @ihsan_maulanamustofaa doa ku selalu menyertaimu.”

@jeritan_hati_q: “Ikut lg dong turnamen world tour yg 100 ...300..750...dll ayo kak ihsan juara lah.”

@ilalangraniisutomo: “.”Latihan terus yak bang, moga bs nyusul teman seperjuangan (jojo, ginting)

@mrhgreat: “Ah elu san, semangatlah... Kau pernah dapet medali perunggu WJC, ayo bangkit jgn menyerah. Contohlah Ahsan.”

Ihsan Maulana Mustofa sendiri merupakan pebulu tangkis berusia 23 tahun yang mewakili Indonesia di nomor tunggal putra. Namun, saat ini ia masih tertahan di peringkat ke-67 dunia.

Dia tumbang di babak pertama Akita Masters 2019 pada Agustus lalu, setelah sebelumnya gagal di Kualifikasi Thailand Open 2019 hingga Hyderabad Open 2019.

Sepanjang tahun 2019, Ihsan Maulana hanya mampu meraih prestasi tertinggi sebagai semifinalis Russian Open 2019. Sayang, ia tumbang dari rekan senegara, Shesar Hiren Rhustavito, dan gagal melaju ke babak final.

Saat ini, Ihsan Maulana sedang mencoba mengembalikan performanya dengan tampil di Macau Open 2019 yang akan berlangsung pada 29 Oktober hingga 3 November mendatang. Di babak pertama, dia akan langsung menghadapi pebulutangkis berdarah Indonesia, yakni Vincent Wong Wing Ki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%