Link Live Streaming French Open: Menanti Aksi Kevin/Marcus

Kamis, 24 Oktober 2019 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melaju ke babak kedua French Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melaju ke babak kedua French Open 2019

INDOSPORT.COM – Sebanyak 11 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis French Open 2019 di babak kedua, Rabu (23/10/19), di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 19.10 WIB.

Dalam babak kedua French Open, wakil Indonesia akan menampilkan pertarungan seru di mana tiga pasangan ganda putra akan tampil yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Wahyu Nayaka Arya P/Ade Yusuf Santoso.

Begitu pula di sektor tunggal putra yakni Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, serta Anthony Sinisuka Ginting akan menyuguhkan pertandingan sengit.

Sementara kompetisi tersebut akan menjadi beban berat bagi Fitriani dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu lantaran menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal dan ganda putri.

Sedangkan ganda campuran yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus menunjukan tajinya di kancah internasional.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di French Open 2019 secara langsung, namun Anda bisa menyaksikannya lewat tautan berikut ini:

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.