Push Up di Tengah Lapangan, Kento Momota Ejek Pemain Denmark?

Jumat, 25 Oktober 2019 14:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada yang unik dari pertandingan Kento Momota kontra pebulu tangkis Denmark di French Open 2019, dimana wakil Jepang tersebut tiba-tiba menampilkan aksi push up. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada yang unik dari pertandingan Kento Momota kontra pebulu tangkis Denmark di French Open 2019, dimana wakil Jepang tersebut tiba-tiba menampilkan aksi push up.

INDOSPORT.COM - Ada yang unik dari pertandingan Kento Momota kontra pebulu tangkis Denmark di French Open 2019, di mana wakil Jepang tersebut tiba-tiba menampilkan aksi push up di lapangan.

Momen tersebut terjadi saat Momota berhadapan dengan Hans Vittinghius di babak kedua gelaran BWF World Tour Super 750, Kamis (24/10/19) kemarin, di Stade Pierre de Coubertin, Prancis.

Melalui video yang diunggah oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), momen push up Momota tersebut terjadi, pada saat ia telah secara tak terduga ternyata berhasil mengembalikan kok hasil smes keras Vittinghius.

Wakil Denmark yang awalnya mengira kalau kok hasil smes kerasnya yang diarahkan ke sisi kanan Momota tidak berhasil dikembalikan hingga membuatnya senang dan membuat perayaan harus gigit jari karena rupa-rupanya wakil Jepang tersebut masih berhasil mengembalikannya dengan baik dan malah menghasilkan poin.

Entah seolah menyindir Vittinghius atau bagaimana, Momota yang mengetahui kalau kok tersebut masuk pun lantas melakukan push up sambil melirik ke arah penonton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Aksi wakil Jepang tersebut pun bahkan membuat komentator tertawa terbahak-bahak dan BWF juga menuliskan caption singkat untuk aksinya tersebut, "Selalu ada waktu untuk membuat Anda tetap bugar," ujar BWF.

Kento Momota sendiri berhasil mengalahkan Vittinghius dengan skor 17-21, 21-19, 21-4 dan akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting di babak perempatfinal French Open 2019, Jumat (25/10/19) hari ini.