Jadwal Semifinal French Open Hari Ini, 4 Wakil Indonesia Berjuang

Sabtu, 26 Oktober 2019 11:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melangkah ke semifinal French Open 2019 setelah menghentikan perlawanan unggulan keempat dari Denmark, Anders Antonsen, di Paris Coubertin Stadium, Jumat (25/10/19). Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melangkah ke semifinal French Open 2019 setelah menghentikan perlawanan unggulan keempat dari Denmark, Anders Antonsen, di Paris Coubertin Stadium, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat wakil pebulutangkis Indonesia akan berjuang di babak Semifinal French Open 2019 hari ini, Sabtu (26/10/19).

Keempat wakil itu tersebar di tiga sektor, yaitu tunggal putra, ganda putra, dan ganda cempuran. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting adalah perwakilan dari tunggal putra yang lolos ke babak Semifinal French Open 2019.

ika kedua pebulutangkis tunggal putra itu sukses mengalahkan lawan mereka, maka tidak menutup kemungkinan Jojo dan Anthony Ginting akan berjumpa di Final.

Selain itu, pebulutangkis ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan pasangan non-unggulan asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Dari Sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan meladeni perlawanan dari wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Jika dilihat dari head to head, Adcock/Adcock masih lebih unggul dari Praveen/Melati lantaran sukses meraih tiga kemenangan dalam lima pertemuan.

Berikut jadwal Semifinal French Open 2019 hari ini, Sabtu (26/10/19).

Court 1/TV (mulai pukul 15.00 WIB)

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long (China)
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan)
  • Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (Denmark)
  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris)