Semifinal French Open 2019, Kevin Sanjaya Dapat Dukungan dari Paris Saint-Germain

Sabtu, 26 Oktober 2019 13:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi memukau Kevin Sanjaya saat melakukan serangan Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi memukau Kevin Sanjaya saat melakukan serangan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) memberikan dukungan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan maju bertanding di Semifinal French Open hari ini, Sabtu (26/10/19).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melakukan revans atas Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China) yang mengalahkan mereka pada final French Open tahun lalu.

Selanjutnya pasangan berjuluk The Minions itu akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng di babak semifinal French Open 2019.

Di atas kertas, Marcus/Kevin akan mampu mengatasi lawan mereka hari ini. Meski demikian, semua kemungkinan bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

Oleh sebab itu, Paris Saint-Germain memberikan suntikan semangat bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo. PSG juga memberikan dua jersey khusus bernomor punggung delapan dengan nama Kevin untuk pebulutangkis asal Banyuwangi tersebut.

"Di tengah perjuangan taklukkan Prancis Terbuka 2019, sang pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia ini menerima jersey #PSG. Selamat berjuang, Kevin! PS: Dukung kami dalam #LesClassiques di Parc des Princes!" tulis @PSGindonesia.

Paris Saint-Germain juga meminta dukungan agar dapat menaklukkan Marseille di ajang Ligue 1. Pertandingan PSG vs Marseille akan dilangsungkan di Parc des Princes pada, Senin (28/10/19) dini hari.