Bergaya Bak Foto Model di Depan Menara Eiffel, Goh Liu Ying Banjir Gombalan Netizen

Minggu, 27 Oktober 2019 17:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon saat menghadapi pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina pada perempatfinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon saat menghadapi pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina pada perempatfinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying membuat banyak penggemarnya terpana ketika tampil cantik di depan menara Eiffel.

Goh Liu Ying bersama dengan partnernya, Chan Peng Soon baru saja menyelesaikan perjuangannya di French Open 2019. Langkah, Goh/Chan terhenti di babak pertama setelah kalah dari rekan sekompatriotnya, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada, Selasa (22/10/19).

Goh/Chan kalah dalam rubber game dengan skor 21-19, 16-21, 13-21 setelah berjuang selama 67 menit di babak pertama French Open 2019. Agar tak larut dalam kekecewaan, Goh Liu Ying memutuskan untuk menikmati suasana di negara Prancis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🇫🇷 #paris . . . . . 📸: @shi_tang #gohliuying

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Menara Eiffel adalah salah satu tempat yang dikunjungi Goh. Pebulutangkis asal Malaysia itu berdandan cantik menggunakan busana bernuansa hitam yang dipadukan dengan long coat berwarna nude.

Agar gayanya makin elegan, Goh Liu Ying memakai tas branded keluaran Paris, Chanel. Sontak gaya cantik Goh Liu Ying waktu itu langsung banjir gombalan dari netizen.

@insontys: "You are so pretty"

@arissaputra69: "Tunggu saya disana"

@iksan28103: "Number 3 you look like Song Hye Kyo"

@akashbhalekarofficial: "@gohliuying you are a gorgeous beauty"

@heryananto: "Wow you looking like movie star"

Setelah ini Goh Liu Ying/Chan Peng Soon akan segera melanjutkan perjuangannya di turnamen selanjutnya yaitu China Open 2019. Turnamen tersebut akan mulai digelar pada 5-10 November mendatang.