Terlalu Jago, BWF: Siapa yang Bisa Hentikan Kevin/Marcus?

Selasa, 29 Oktober 2019 18:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Kehebatan pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sanjungan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Copyright: © PBSI
Kehebatan pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sanjungan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

INDOSPORT.COM - Kehebatan pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sanjungan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia tersebut diketahui sudah meraih tujuh gelar pada tahun 2019 dan gelar tersebut bisa terus bertambah mengingat masih adanya turnamen bulutangkis yang bergulir hingga Desember mendatang.

Bahkan kehebatan keduanya mendapat sanjungan langsung dari BWF dimana mereka secara khusus memposting video yang menceritakan tentang kehebatan pasangan yang dijuluki The Minions tersebut.

Dalam video singkat tersebut, BWF menyebutkan kalau Kevin/Marcus sudah memenangkan 15 gelar BWF World Tour dan di tahun ini mereka sudah menang 7 gelar dan setidaknya di tahun ini dari 52 pertandingan yang mereka lakoni, mereka hanya kalah 7 kali dan 42 lainnya berhasil mereka menangkan.

Bahkan BWF menyematkan caption singkat dalam video unggahan tersebut yang menyerukan,"Dapatkan sesuatu atau seseorang menghentikan mereka?" cuit BWF.

Usai memenangkan dua gelar di tur Eropa, Kevin/Marcus selanjutnya bersiap untuk dua turnamen di Fuzhou China Open 2019 dan Hong Kong Open 2019 yang akan digelar November mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
39%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%