Pebulutangkis Malaysia Sebut Anthony Ginting Bisa Buat Kento Momota Kian Kuat

Rabu, 30 Oktober 2019 18:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kento Momota ketika bertanding melawan Anthony Ginting di Indonesia Open 2018, Kamis (05/07/18). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kento Momota ketika bertanding melawan Anthony Ginting di Indonesia Open 2018, Kamis (05/07/18). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia menyebutkan kalau kekalahan Kento Momota dari Anthony Sinisuka Ginting di perempatfinal French Open 2019 akan membuatnya menjadi lebih kuat di turnamen berikutnya.

Pebulutangkis 21 tahun tersebut memang memiliki kemungkinan yang besar untuk kembali berhadapan dengan wakil Jepang tersebut di babak 16 besar Fuzhou Open 2019 andai bisa mengatasi Loh Kean Yew di babak kedua.

Meskipun Momota berhasil dikalahkan oleh wakil Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting di perempatfinal French Open 2019 lalu, ia tetap menyebutkan kalau kekalahannya tersebut tak memberikannya dampak apapun.

"Dia mungkin kelelahan karena memainkan terlalu banyak pertandingan, tetapi itu tidak memberi saya keuntungan apa pun jika saya bertemu dengannya minggu depan," ujar Zii Jia dilansir dari situs Olahraga The Star.

Sebaliknya, Zii Jia malah percaya kekalahan atas Anthony Ginting akan membuat tunggal putra peringkat satu dunia tersebut kembali dengan lebih kuat.

"Dia memiliki lebih dari seminggu untuk pulih setelah kekalahannya dari Anthony, aku yakin dia akan kembali dengan kuat," pungkasnya.

Zii Jia kalah dari Momota pada tiga kesempatan di tahun ini dimana kekalahan terbaru dalam delapan besar Korea Open 2019 bulan lalu dan menarik untuk ditunggu apakah jika bertemu kembali di Fuzhou China Open 2019, wakil Malaysia tersebut bisa berbuat banyak?

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%