Kabar Gembira, Stasiun TV Ini Akan Siarkan Langsung Fuzhou China Open 2019

Sabtu, 2 November 2019 14:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Kabar gembira bagi para pecinta bulutangkis Tanah Air karena turnamen Fuzhou China Open 2019 akan disiarkan langsung oleh saluran televisi nasional. Copyright: © INDOSPORT
Kabar gembira bagi para pecinta bulutangkis Tanah Air karena turnamen Fuzhou China Open 2019 akan disiarkan langsung oleh saluran televisi nasional.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi para pecinta bulutangkis Tanah Air karena turnamen Fuzhou China Open 2019 akan disiarkan langsung oleh saluran televisi nasional.

Turnamen bulutangkis yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut akan berlangsung pada 5-10 November dengan hadiah 700.000 dolar AS (sekitar Rp9,79 miliar) ini memang cukup dinanti.

Kompetisi Fuzhou China Open 2019 menjadi ajang bagi pebulutangkis-pebulutangkis terbaik di dunia untuk berebut gelar bergengsi serta menjadi turnamen dengan kelas Super 750 dalam kalender BWF World Tour, setara dengan Japan Open hingga kemarin yang terakhir dilaksanakan French Open.

Indonesia juga tak ketinggalan untuk mengirimkan wakilnya ke turnamen yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Sebanyak 17 atlet Tanah Air siap berjuang demi mengibarkan bendera Merah Putih di Negeri Tirai Bambu.

Para pencinta bulutangkis Indonesia juga tak perlu khawatir, karena pertandingan Fuzhou China Open 2019 akan disiarkan di salah satu tv nasional.


Televisi Republik Indonesia atau TVRI akan menjadi stasiun TV yang menyiarkan Fuzhou China Open 2019 yang dimulai dari babak babak kedua pada Kamis (7/11/19) mendatang. Kabar itu bahkan disampaikan langsung melalui akun sosial media resmi TVRI, dimana mereka mengatakan, "Fuzhou China Open 2019 mulai 7 November...,"

Tentunya kabar ini menggembirakan bagi pencinta olahraga tepok bulu Tanah Air lantaran bisa menyaksikan perjuangan pebulutangkis Indonesia di ajang Fuzhou China Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%