Punya Inisiatif Tinggi, Praveen Jordan Dipuji Komentator Asing

Minggu, 3 November 2019 19:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Inisiatif tinggi yang ditunjukkan oleh pebulutangkis ganda campuran, yakni Praveen Jordan di final French Open 2019 mendapat sanjungan dari komentator asing. Copyright: © PBSI
Inisiatif tinggi yang ditunjukkan oleh pebulutangkis ganda campuran, yakni Praveen Jordan di final French Open 2019 mendapat sanjungan dari komentator asing.

INDOSPORT.COM - Inisiatif tinggi yang ditunjukkan oleh pebulutangkis ganda campuran, yakni Praveen Jordan di final French Open 2019 mendapat sanjungan dari komentator asing.

Berdasarkan video unggahan dari Instagram akun @ftosport, pujian yang disematkan oleh komentator asing tersebut disampaikan saat Praveen Jordan berhasil mengcover pasangannya dengan sangat baik.

Seperti diketahui di final ganda campuran French Open 2019, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus berhadapan dengan unggulan 1 asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Namun di gim ketiga saat rally panjang di poin 7-5 untuk keunggulan Praveen/Melati dan keberhasil mereka menambah keunggulan menjadi 8-5 mendapat sanjungan dari komentator asing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

"Itu adalah cover yang mengagumkan dari Jordan. Satu momen ia maju ke depan dan menyelamatkan block shot. Lalu kembali ke posisi favorit mereka dan membiarkan Melati menyelesaikannya dengan baik,"

"Tapi bagaimana Praveen Jordan maju dan menyelamatkan block shot itu, itu yang sangat baik," ujar komentator asing.

Praveen/Melati di turnamen French Open 2019 berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Siwei/Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 22-24, 21-16, 21-12.

Selanjutnya usai meraih dua gelar di Eropa, Praveen/Melati akan kembali melanjutkan perjuangan di dua turnamen penting lainnya yakni Fuzhou China Open dan Hong Kong Open 2019.