Hibur Fans, BWF Unggah Foto Nyeleneh Kevin/Marcus

Senin, 4 November 2019 15:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) punya cara unik untuk membakar semangat para penggemar di hari ini, Senin (04/11/19), lewat foto Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © PBSI
Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) punya cara unik untuk membakar semangat para penggemar di hari ini, Senin (04/11/19), lewat foto Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Federasi Buluangkis Dunia (BWF) punya cara unik untuk membakar semangat para penggemar di hari ini, Senin (04/11/19).

Senin seringkali menjadi waktu yang berat dibanding hari yang lain. Itu sebabnya BWF mengeluarkan cara unik untuk menghibur para pecinta bulutangkis di seluruh dunia.

Menariknya, cara unik itu adalah dengan mengunggah foto nyeleneh dari pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Dalam postingan itu Marcus/Kevin tampak sedang berusaha menangkis shuttlecock dari lawan. Namun, jika diperhatikan ekspresi Marcus/Kevin terlihat lucu dan nyeleneh.

"Tarian Minions! (admin) Menemukan foto ini dan memutuskan untuk mengunggahnya. Mulailah pekan ini dengan momen ceria ini," tulis @bwf.official. Sontak postingan tersebut langsung sukses menghibur netizen.

@_dandyirawan: "Let's dance together with the Minions"

@bebyna99: "Fans service banget yang di post atlet Indonesia padahal gak main di Macau haha"

@suliyanti_tan: "Astagaaaaaa lucu sekaliii"

@fh2417: "Muka mpin lucu"

@sherleyfd: "Hahahahaha,,,,,dance in the court"

Terlepas dari hal itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan segera bertanding di turnamen selanjutnya yaitu China Open 2019.