Alasan Carolina Marin Menyerah di Gim Kedua Fuzhou China Open 2019

Selasa, 5 November 2019 17:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© twitter@LaLiga4Sports
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin membeberkan alasan mengapa ia memutuskan mundur dari turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019. Copyright: © twitter@LaLiga4Sports
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin membeberkan alasan mengapa ia memutuskan mundur dari turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, membeberkan alasan memutuskan mundur dari turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019.

Pebulutangkis yang akrab disapa Marin tersebut diketahui memutuskan mundur di gim kedua saat sedang bertanding melawan Ratu Bulutangkis Dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/19).

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut memutuskan mundur pada gim kedua saat ia tertinggal 1-13 setelah sebelum gim pertama ia juga kalah 16-21 atas Tai Tzu Ying di turnamen Fuzhou China Open 2019.

Memutuskan mundur, Carolina Marin akhirnya membeberkan alasannya mundur dari gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut pada akun sosial media pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Marin (@carolinamarin) on

"Saya sudah mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa, tapi saya sakit beberapa hari belakangan ini, namun saya akan kembali tersedia lagi secepatnya," tulis Carolina Marin.

Usai turnamen Fuzhou China Open 2019, Carolina Marin selanjutnya akan bermain di Hong Kong Open 2019 yang akan mulai digelar 12-17 November mendatang.