Cedera dan Kalah dengan Skor Tak Masuk Akal, Carolina Marin Dapat Sanjungan Netizen

Selasa, 5 November 2019 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/CarolinaMarin
Pemain bulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, dapat sanjungan dari netizen saat dirinya memutuskan untuk mundur dari Fuzhou China Open 2019. Copyright: © twitter.com/CarolinaMarin
Pemain bulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, dapat sanjungan dari netizen saat dirinya memutuskan untuk mundur dari Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, banjir sanjungan dari netizen di akun Instagram BWF saat dirinya memutuskan untuk mundur dari perhelatan Fuzhou China Open 2019.

Pada Selasa, 5 November 2019, Carolina Marin menjalani pertandingan pertamanya di kompetisi bulutangkis Fuzhou China Open. Melawan tunggal putri dari China Taipei, Tai Tzu-ying, ia harus mundur di babak pertama.

Marin terpaksa harus mengundurkan diri pada game ke-2, ketika mendapat selisih skor tak masuk akal, 1-13. Di game pertama, ia kalah 16-21 dari Tai Tzu-ying. Ternyata, hal ini dikarenakan kondisi fisiknya yang tidak mendukung untuk melanjutkan pertandingan.

"Saya sudah mencoba melakukan yang terbaik, tapi saya sakit beberapa hari belakangan ini. Namun, saya akan kembali lagi untuk bermain secepatnya," tulis Marin di akun Instagram pribadinya.

Kejadian ini tentu tak lepas dari pantauan BWF (Badminton World Federation). Bahkan, mereka mengunggah doa dan harapan agar Carolina Marin bisa segera sembuh di akun Instagram resmi mereka, bwf.official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Tanpa diduga, ternyata unggahan tersebut langsung banjir sanjungan dan doa dari netizen. Namun, kebanyakan dari mereka hanya menuliskan harapan agar cepat sembuh.

"GWS Carolina Marin," tulis akun tiketbioskop_bjm.

"Gws Carolina Marin," tulis akun pikri.id.

"Get well soon marin," tulis akun mr.kutin.

"Cepet sembuh kakaaakk," tulis akun atikahs11.

"Oh NO," tulis akun kusniaonly.

Meski atlet asal Spanyol itu mengundurkan diri di Fuzhou China Open 2019, Carolina Marin akan kembali ke perhelatan bulutangkis Hong Kong Open 2019 yang akan digelar pada 12-17 November mendatang.