Usai Kalahkan Rival Abadinya, Kevin/Marcus Bongkar Target di Fuzhou China Open 2019

Selasa, 5 November 2019 20:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahkan rival abadinya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bongkar target mereka. Copyright: © PBSI
Berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahkan rival abadinya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bongkar target mereka.

INDOSPORT.COM - Berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahkan rival abadinya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bongkar target mereka di gelaran Super 750 ini.

Pasangan berjuluk The Minions tersebut sekali lagi berhasil memperlebar head-to-head mereka dengan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong usai menang dengan skor 21-15, 21-16, Selasa (5/11/19) di Haixia Olympic Sports Center.

Namun di pertandingan tersebut, Kevin/Marcus mengakui bahwa pasangan gaek Malaysia tersebut memiliki pertahanan dan serangan yang tajam, tetapi beruntung mereka berhasil langsung nyetel sejak menit-menit awal.

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang kuat dan serangan yang tajam. Tapi untungnya kami bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dengan cepat dan bisa langsung in dari awal,” ujar Kevin dilansir dari laman resmi PBSI.

Ditambahkan Marcus, kok yang beratnya membuat mereka harus bekerja lebih ekstra di setiap pertandingan.

"Bolanya memang berat, jadi perlu tenaga ekstra. Saya juga dalam kondisi nggak fit, agak flu sedikit, jadi lumayan mengganggu juga tadi. Kami tadi bisa dapat banyak poin dari pukulan pertama kedua, nggak terlalu banyak reli-reli panjang," katanya.

Usai memastikan diri melangkah ke babak kedua, Kevin/Marcus pun menyebutkan apa yang menjadi target mereka di Fuzhou China Open edisi 2019 kali ini.

"Lawan juga sama kondisinya, jadi tidak ada alasan. Ikut turnamen beruntun pasti kondisi menurun, tahun kemarin juga kurang lebih sama situasinya, jadi harusnya bisa. Target kami di sini kami bisa main maksimal," pungkas Kevin.

Selanjutnya, di babak 16 besar Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus akan menantang wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang yang sebelumya menang rubber game atas wakil Rusia.