Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019: Marcus/Kevin Hadapi Malaysia

Selasa, 5 November 2019 09:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil di Fuzhou China Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil di Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis Fuzhou China Open 2019 hari pertama akan digelar hari ini, Selasa (5/11/19) di Haixia, Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Pecinta bulutangkis bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan memulai perjalanannya di ajang BWF World Tour Super 750 bertajuk  Fuzhou China Open 2019 yang akan mulai digelar hari ini, Selasa (5/11/19) pada pukul 09.00 pagi WIB.

Tunggal putri Gregoria Mariska akan menjadi wakil pertama yang tampil dengan menghadapi lawan dari Amerika Serikat, Zhang Biewen, pada pukul 09.10 pagi WIB.

Laga yang layak ditunggu yakni dari sektor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Duet berjuluk The Minions itu akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. 

Sedangkan nama-nama lainnya yang akan bertandingan adalah, Anthony Sinisuka Ginting, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Selain itu juga akan ada Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, serta Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Untuk menyaksikan pertandingan seru para wakil Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di TVRI atau melalui link streaming berikut ini:

Link Streaming 1 (klik di sini)

Link Streaming 2 (klik di sini)

Live Score (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1