Tes Lapangan Jelang Fuzhou China Open, Kevin/Marcus Tantang The Daddies

Senin, 4 November 2019 18:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersiap untuk maju di turnamen Fuzhou China Open. Copyright: © Humas PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersiap untuk maju di turnamen Fuzhou China Open.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersiap untuk maju di turnamen Fuzhou China Open 2019.

Turnamen Fuzhou China Open 2019 akan dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuxhou, China pada 5-10 November mendatang.

Sebelum maju bertanding, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk tes lapangan.

Mereka terlihat totalitas saat tes lapangan berlangsung. Sesekali memang terlihat canda tawa diantara keempat pebulu tangkis tersebut.

Kevin Sanjaya Sukamuljo bahkan sempat mengeluarkan aksi tengilnya dengan melakukan putaran balerina. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sering dijuluki The Daddies adalah lawan sengit bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di berbagai turnamen.

Mereka bahkan sudah lima kali bertemu di babak final, yaitu di Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, dan Denmark Open.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Gideon Fans (@kevingideon_fansite) on

Menariknya, dalam lima turnamen tersebut, Marcus/Kevin selalu keluar sebagai juara. Kini saatnya bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk adu kekuatan di Jelang Fuzhou China Open 2019Akankah All Indonesian Finals terulang lagi? kita nantikan saja hasilnya.