Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019: Kevin/Marcus vs Wakil China

Kamis, 7 November 2019 08:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Pertandingan 7 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 di babak kedua, Kamis (7/11/19) bisa dinikmati lewat live streaming. Copyright: © Humas PBSI
Pertandingan 7 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 di babak kedua, Kamis (7/11/19) bisa dinikmati lewat live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan 7 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 di babak kedua, Kamis (07/11/19), di Haixia Olympic Sports Center bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 09.00 WIB.

Kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut telah digelar sejak Selasa (05/11/19) kemarin hingga Minggu (10/11/19) mendatang.

Di sektor tunggal putri, pebulutangkis Gregoria Mariska akan menantang Ratu Bulutangkis asal Chinese Taipei, yakni Tai Tzu Ying. Secara head-to-head, Gregoria kalah empat kali atas Ratu Bulutangkis dunia tersebut.

Sedangkan di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan wakil China, yakni He Ji Ting/Tan Qiang. Secara head-to-head, Kevin/Marcus menang lima kali dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Dan pada sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan kembali berhadapan dengan pasangan suami-istri asal Inggris, Gabrielle Adcock/Chris Adcock.

Secara head-to-head, kedua pasangan sama-sama sudah menang tiga kali dalam enam pertemuan terakhir mereka. Tetapi, di pertemuan terakhir pada turnamen French Open 2019, Praveen/Melati berhasil menang meyakinkan atas pasangan suami-istri tersebut.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Fuzhou China Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.